80 Larva Bersarang Di Wajah Boca 4 Tahun

Senin, 17 Oktober 2016


Masa Sihhh - Hati-hati akan lingkungan sekitarmu, apalagi jika kamu memiliki balita maupun anak yang masih kecil. Jika tidak, kejadian seperti yang dialami bocah malang ini bisa saja terjadi.

Radhika Mandloi, bocah India yang baru berusia 4 tahun ini awalnya mengeluh sakit dan gatal yang cukup menyiksa di telinga kirinya. Orangtua Radhika awalnya mengabaikan dan berpikir itu hanyalah gatal biasa saja.

Namun, semakin hari gatal & sakit tersebut mulai menjadi-jadi, dan Radhika pun menangis terus-menerus. Orangtuanya pun membawa bocah malang tersebut ke rumah sakit, dan menemukan hal ini.


Ya, dokter menemukan 80 larva di dalam telinga Radhika. Beruntungna, dokter dengan sigap mengeluarkan larva tersebut, jika tidak, larva tersebut bisa menggerogoti otak dan tentu saja bisa membahayakan nyawa Radhika.

Dokter Raj Kumar Mundra yang merawat Radhika mengatakan bahwa dia terkejut dengan banyaknya larva yang bersarang dalam telinga bocah ini. Hal ini terjadi karena kondisi lingkungan yang tidak higienis.

Dilakukan 2 kali operasi untuk benar-benar membersihkan seluruh larva dari telinga Radhika. Untuk saat ini, Radhika masih berada dalam tahap pemantauan.