Seorang Kakek Meinggal Di Becaknya

Selasa, 18 Oktober 2016


Masa Sihhh - Seorang kakek yang tidak diketahui namanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di becaknya sendiri setelah berhari-hari mengalami sakit tanpa diketahui sakit apa.
Kakek tua itu, memang sakit keras. Hingga suatu hari  ia seperti sudah tidak tahan menahan rasa sakitnya hingga ia meringkuk di becaknya sendiri. Becaknya itu ia pangkalkan di pinggir jalan Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.
Salah satu warga di sana bernama Deri memang sudah melihatnya berhari-hari meringkuk di becaknya itu. Becaknya itu selalu mangkal di pinggir jalan itu.
“Memang beberapa hari terakhir dia cuma tiduran saja di becaknya tidak ke mana-mana,” ujar Deri.
Menurut Deri, kakek tua itu  memang sering mangkal di di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya atau Pertigaan Bintang.
Lalu, Anggota Kelompok Sadar Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Yahya Suhada, melaporkan  korban ke  petugas polsek Tanggerang.
Saat dibawa ke rumah sakit, kakek tua itu meninggal dunia  dan jenazahnya saat ini berada didalam kamar mayat. “Almarhum belum ada identitasnya dan semoga ada yang mengenal lewat pemberitaan media,” pungkas Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang .