Model Kulit Tergelap Di Dunia Ini Memiliki Wajah yang Sangat Mahal

Selasa, 18 Oktober 2016


Masa Sihhh - Seorang model yang memiliki kulit tergelap di dunia kini mendadak menjadi viral di media sosial. Dia adalah Khoudia Diop yang punya kulit hitam benar – benar sehitam arang.

Kondisi tubuhnya yang begitu gelap itu membuat dirinya dijuluki sebagai seorang gadis melanin goddess alias dewi melanin.


Menariknya , walaupun kulitnya hitam gelap seperti arang . Tetapi dirinya malah menjadi sosok bintang terkenal dimana dirinya dikenal sebagai gadis terhitam dengan wajah tercantik sedunia.

Penampilan wajah yang mempesona ini membuat dirinya memiliki banyak fans. Bahkan pada akun Instagram-nya yang dipenuhi pesan-pesan positif untuk para wanita muda langsung dibanjiri penggemar. Khoudia dianggap sebagai panutan bagi para wanita di seluruh dunia.

Salah satu hal yang paling menarik di dalam diri Khoudia yakni dirinya tidak pernah minder dengan kulit gelapnya, gadis berparas manis ini justru merasa bangga dengan kulitnya yang sangat gelap.


Khoudia mengakui kalau dia kerap menjadi sasaran ejekan di masa sekolah.

“Para pengganggu menciptakan segala macam julukan, berpikir saya akan merasa benci terhadap warna kulit saya. Coba tebak, saya mencintai mereka semua dan menunjukkan kepada mereka kalau saya tidak peduli terhadap apa yang mereka pikirkan.” Sikap itulah yang menjadikan Khoudia benar-benar istimewa.


Nah, itulah dia sosok Khoudia yang merupakan gadis dengan kulit paling hitam sedunia.