Di Dubai, Orang Gendut kalu Kurus Dihadiahi Emas

Selasa, 18 Oktober 2016


Masa Sihhh - Pemerintah Dubai akan memberikan hadiah berupa emas bagi mereka yang bisa menurunkan berat badan, Hadiah emas ini merupakan bagian dari kampanye pemerintah Dubai untuk mengurangi jumblah warganya yang mengalami Obesitas.

“Berat Anda di dalam Emas” adalah judul dari kampanye yang menjanjikan satu gram emas untuk setiap kilo penurunan berat.


Seperti yang di beritakan Al-Arabiya, Kamis (18/7) pemerintah Dubai mengadakan kampanye ini bertepatan dengan bulan puasa sebab ketika puasa orang akan menhan diri untuk tidak makan dan minum yang akibatnya bisa membuat berat badan menjadi kurus.

Setiap peserta kampanye ini yang berhasil menguruskan badan akan diberi koin emas seharga 20 ribu dirham melalui undia. Orang yang berhasil menurunkan berat badan lainnya akan berbagi koin emas senilai 200 ribu dirham.

Para peserta dilarang menggunakan cara yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan mereka, para ahli gizi akan membimbing para peserta untuk mendapatkan tubuh yang kurus namun tetap sehat.

Asik ya di Dubai orang yang bisa kurus akan diberi hadiah emas, kira kira indonesia kapan ya ada program semacam ini..