Pria Hebat - Santai Membuatkan Camilan di Bibir Gunung Berapi

Selasa, 18 Oktober 2016


Masa Sihhh - Seorang pria bernama Bradley Ambrose ini benar – benar melakukan aksi yang begitu mainstream namun dengan alasan yang begitu konyol. Bradley ini mengaku nekat pergi ke atas puncak kawah gunung berapi hanya untuk memasak camilan.

Aksi yang dilakukannya itu berhasil terekam oleh kamera video dan berhasil dia bagikan di YouTube. Menurut pengakuannya kenapa Bradley nekat melakukan aksi konyol itu lantaran ditantang oleh kekasihnya.

Pada saat itu kekasihnya menantang Bradley untuk membuat s’more saat mengutarakan rencananya untuk mengunjungi kawah gunung berapi di Pulau Ambrym, Vanuatu. S’more adalah sandwich dari cracker, cokelat, dan marshmallow yang biasa dimasak di atas api unggun saat piknik atau kemah.


Tantangan yang awalnya hanya sebuah candaan itu ternyata dilakukan benar – benar oleh Bradley. Saat melakukan aksinya , Bradley rela duduk di bibir kawah meracik s’more dan mulai memasaknya.

20160112103010-1-bradley-ambrose-memasak-di-atas-kawah-004-tantri-setyorini
Dalam video itu terlihat jika Bradley meletakkan S’more di atas batu terdekat dari kawah, setelah itu dia menjauh selagi menunggu s’more bikinannya matang terjilat letupan lahar.

20160112103023-3-bradley-ambrose-memasak-di-atas-kawah-001-tantri-setyorini
Dan pada akhirnya , Bradley berhasil menaklukan tantangan kekasihnya untuk membuat  s’more anti-mainstream itu. S’more buatannya itupun dia santap di atas kawah gunung berapi.