Pingin Cantik Malah Kayak Gini

Selasa, 18 Oktober 2016


Masa Sihhh - Seorang wanita bernama Tina Leopard ini adalah seorang model dan blogger asal Cina yang kini menjadi pusat berhatian banyak orang lantaran wajahnya yang mirip seperti alien.

Tina dikabarkan telah menjadi satu – satunya wanita yang nekat melakukan aksi kontroversial terhadap transformasi wajahnya.

Dalam aksinya itu, Tina mempublikasikan sejumlah foto – fotonya yang dianggap mirip Anime. Fotonya itu memperlihatkan dirinya dengan mata besar dan dagu runcing . Hingga pada akhirnya , foto itu menjadi viral di Sina Weibo, sebuah media sosial Twitter versi Cina.


Menurut pengakuan , aksi yang dilakukan Tina ini sebagai aksi dalam mengikuti trend kekinian di Cina. Saat ini , banyak sekali para wanita muda Cina yang berlomba – lomba menenunjukkan foto perubahan wajahnya dengan pipi tyrus dan wajah yang cantik bahkan mirip berbie.

Untuk mendapatkan pesona wajah yang diinginkannya, Tina Leopard memilih melakukan aksi yang sangat ekstrem dan kontrovesial.

Dia memutuskan untuk merubah wajahnya secara permanen seperti karakter fantasi di Anime. Dia merubah mata, hidung, dagu, dan rahangnya untuk menjadi wanita cantik yang diidam-idamkan seluruh wanita China.

Semua usahanya pun berjalan lancar, namun ternyata hasilnya tak begitu memuaskan publik. Wajah Tina bukannya menjadi cantik, malah seakan terlihat mirip alien atau mahluk astral.