Eye Shadow Dikirain Coklat - Anak Ini Menghabiskannya

Senin, 17 Oktober 2016

Eye Shadow Dikirain Coklat - Anak Ini Menghabiskannya


Masa Sihhh - Kalian yang memiliki balita, memang dituntut untuk ekstra hati-hati. Pasalnya, ada banyak barang yang seharusnya berbahaya dan tidak boleh didekatkan dengan anak-anak.

Jika tidak, bisa jadi kejadian seperti yang dialami oleh bocah ini bisa menimpamu. Adalah Kaitlyn yang berasal dari Los Angeles, bocah cantik ini salah mengira makanan yang dikunyahnya adalah cokelat.

Padahal, 'cokelat' yang dia maksud adalah eye shadow! Kaitlyn memakan bedak tantenya, Too Faced Chocolate Bar yang memang kemasan serta baunya mirip cokelat.

Dilansir dari Metro, eye shadow ini ternyata menggunakan cokelat sebagai bahan dasarnya. Tak heran, kaitlyn pun mengira dirinya mendapatkan sekotak cokelat yang besar, dan mulai menjilatinya.

Lauren, tante Kaitlyn pun kaget melihat apa yang dilakukan oleh ponakannya. Dirinya langsung menghubungi pihak produsen kosmetik tersebut untuk memastikan apakah ada bahan-bahan beracun yang terkandung di dalamnya.

Untungnya, tak ada masalah berarti yang diderita Kaitlyn setelah mengonsumsi eye shadow tersebut. Dilihat dari situs resminya, dikatakan bahwa bahan-bahan pembuat kosmetik ini relatif alami dan aman. Wah, hati-hati ya buat kamu yang punya bocah dirumah!