Cewek Ini Membuat Pacar Sendiri

Selasa, 18 Oktober 2016


Masa Sihhh - Susahnya mencari pasangan yang pas di hati memang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang masih jomblo dikehidupan masa kini. Banyak sekali wanita – wanita jomblo yang mengaku kesepian dan ingin punya pacar tapi tetap saja sulit sekali menemukan pria yang sesuai dengan kriteria.

Dan kali ini , seorang wanita bernama Mary Stephenson yang merupakan seorang seniman berusaha untuk menciptakan seorang pacar dengan karya seninya sendiri.

Mary dikabarkan berhasil menciptakan seorang pasangan yang terbuat dari tanah liat. Dengan keahliannya ia  berhasil menyulap tanah liat menjadi pacar idaman yang ia idamkan selama ini.

Kehadiran pacar dari hasil buatannya sendiri ini membuat hidup Mary jauh lebih bahagia. Walau pun pacar idaman yang dia ciptakan dengan menggunakan tanah liat itu tidak bernyawa namun bisa menjadi salah satu hal yang bermakna dalam hidup Mary.

Bahkan untuk menambah suasana, Mary pun membuat banyak pacar dari tanah liat dengan berbagai etnis dan kebangsaan .

Beberapa pacar yang dia ciptakan dari tanah liat tersebut seperti menggambarkan kisah cintanya dimana Mary mempunyai banyak pacar dan si pacar tidak cemburu kepadanya.

Mary Stephenson sendiri mengaku jika ide untuk membuat pacar idaman dari tanah liat ini adalah bentuk dari sumber imajinasi ketika banyak orang yang menanyakan pasangan di acara pesta pernikahan yang pernah dia hadiri.

Dan karena merasa selalu sendiri ,  Mary memutuskan untuk memulai proyek My Man atau pacar buatan.

Untuk menciptakan sebuah moment romantis , Mary mengajak ‘kekasihnya’ berfoto di restoran, pesta, minum-minum di bar, atau piknik di taman. Menurut Mary, dia tak bermaksud menentang konsep hubungan asmara melalui My Man.

Tujuan Mary menciptakan pacar dari tanah liat ini sebagai bentuk mempresentasikan tekanan sosial yang dialami generasi muda saat ini untuk memiliki kehidupan yang sempurna di mata masyarakat . Sebab, hidup di ranah sosial ini seringkali membuat para jones iri dengan kisah – kisah romantis pasangan yang kerap dipublikasikan di jejaring internet.